Selasa, 29 Maret 2016

tio handika

Magetan, 29 Maret 2016
Perihal : lamaran Pekerjaan
Kepada
Yth.Bapak Pimpinan
PT. SUBUR MAKMUR
Jl. Raya Mospati-Madiun Km. 2
Di
            Magetan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                      :Tio handika
Tempat, tanggal lahir             :Magetan, 15 mei 2000
Agama                                     :Islam
Status                                      :Pelajar
Pendidikan terahir                  :SD
Alamat                                                :Cileng poncol Magetan
Nomer telepon                        :085567445381
           
            Dengan hormat ini memohon agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      1 lembar foto copy Ijazah
3.      1 lembar foto copy Transkip Nilai
4.      1 lembar foto copy Kartu Kuning
5.      1 lembar foto copy SKCK
6.      1 lembar foto copy Kartu Identitas (KTP)
7.      2 lembar photo berwarna ukuran 4x6

Demikian surat permohonan ini Saya buat, besar harapan saya untuk dapat di terima sebagai karyawan di PT.SUBUR MAKMUR. Atas segala perhatian dan kebijaksanaanya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                    Hormat Saya,
                                                                                   

                                                                                    (Tio handika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar