Selasa, 29 Maret 2016

uprak awang

                                                                                                                                Magetan, 29 maret 2016
Perihal : lamaran pekerjaan
Kepada
Yth. Bapak pimpinan
PT.SUBUR MAKMUR
JL.raya maospati – madiun Km.2
Di
            MAGETAN
Dengan hormat ,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                                      :Awang yoga pratama
Tempat, tanggal lahir             :Magetan, 01 oktober 2000
Agama                                     :Islam
Status                                      :Pelajar
Pendidikan terakhir                :SMP               
Alamat                                                :Ds.cileng kec.poncol kab.magetan
Nomer telepon                        :085790648690
            Dengan ini memohon agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin .sebagai bahan pertimbangan , berikut saya lampirkan  :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      1 lembar foto copy ijasah
3.      1 lembar foto copy transkip nilai
4.      1 lemba foto copy kartu kuning
5.      1 lembar fpto copy SKCK
6.      1 lembar foto copy kartu Identitas (KTP)
7.      2 lembar photo berwarna ukuran 4 x 6

Demikian surat permohonan ini saya buat, besarharapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di PT. SUBUR MAKMUR Atas segala perhatian dan kebijakanya saya ucapkan terima kasih


                                                                        Hormat saya,
                                                                       
                                                                       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar