Selasa, 29 Maret 2016

ujian praktek sofian hendra

                                Magetan,29 Maret 2016
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth.Bapak Pimpinana
PT.SUBUR MAKMUR
Jl. Raya Maospati – Madiun Km. 2
Di
MAGETAN
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                              :SOFIYAN HENDRA .K
Tempat,tanggal lahir         :Magetan,21 04 2000
Agama                             :Islam
Status                              :Pelajar
Pendidikan terakhir           :SMP
Alamat                             :Ds.Cileng Dk.Jurang banteng
Nomor telepon                 :0856075575847
Dengan ini memohon agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin.Sebagai pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1.     1 lembar foto copy Transkip Nilai
2.     1 lembar foto copy Kartu Kuning
3.     1 lembar foto copy SKCK
4.     1 lembar foto copy Kartu Identitas (KTP)
5.     2 lembar photo berwarna ukuran 4 X 6
6.     1 lembar foto copy kartu identitas ( KTP)
7.     2 lembar photo berwarna ukuran 4 x 6

Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan Saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di PT.SUBUR MAKMUR. Atas segala perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terimakasih.

 


                                                          Hormat Saya,

                                                (                            )
         
         
          5.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar