Selasa, 29 Maret 2016

ujian praktek andi purnomo

Magetan,29 Maret 2016

Perihal:Lamaran pekerjan

Kepada
Yth.Bapak Pimpinan
Jl.Raya Maospati- Madiun Km.2
Di
    MAGETAN
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                             :Andi purnomo
Tempat,tanggal lahir     :Magetan,12 mei 2000
Agama                           :Islam
Status                            :Pelajar
Pendidikan terakhir       :SMP
Alamat                                      :Cileng
Nomor telepon              :085788346578

     Dengan ini memohon agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin.Sebagai bahan pertimbangan,berikut saya lampirkan:

1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      1 lembar foto copy Ijazah
3.      1 lembar foto copy Transaksi Nilai
4.      1 lembar foyo copy Kartu Kuning
5.      1 lembar foto copy SKCK
6.      1 lembar foto copy Kartu Identitas(KTP)
7.      2 lembar photo berwarna ukuran 4 x 6

Demikian surat permohonan ini Saya buat,besar harapan Saya untuk dapat
 diterima sebagai karyawan di PT.SUBUR MAKMUR.Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.



                                                                                    Hormat Saya,


                                                                        (.........................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar