Selasa, 29 Maret 2016

ujian praktek mahanti sari

Ferihal : Lamaran fekerjaan
Kefada
Yth. Bafak fimfinan
FT.SUBUR MAKMUR
Jl. Raya Maosfati – Madiun Km. 2
Di
     MAGETAN
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                      : Mahanti Sari Nastiti
Temfat,tanggal lahir  : 06 afril 2001
Agama                     : Islam
Status                      : Felajar
Fendidikan terakhir    : SMF
Alamat                     : Desa Cileng Foncol Magetan
Nomor telefon           : 085749182890
   
             Dengan ini memohon agar dafat di terima sebagai karyawan fada ferusahaan yang bafak fimfin.Sebagai bahan fertimbangan, berikut saya lamfirkan  :
1.    Daftar Riwayat Hiduf
2.    1 lembar foto cofy ijazah
3.    1 lembar foto cofy Transkif Nilai
4.    1 lembar foto cofy Kartu Kuning
5.    1 lembar foto cofy SKCK
6.    1 lembar foto cofy Kartu Identitas ( KTF )
7.    2 lembar fhoto berwarna ukuran 4 x 6

Demkian surat fermohonan ini saya buat, besar harafan Saya untuk dafat di terima sebagai karyawan di FT.SUBUR MAKMUR. Atas segala ferhatian dan kebijaksanaannya saya ucafkan terima kasih.


                                                                       Hormat Saya,
 


                                                                  

                                                                                Mahanti S.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar