Selasa, 29 Maret 2016

uprak denis

 Magetan 29 Maret 2016

Perihal:lamaran

Kepada 
PT.SUBUR MAKMUR
Jl.raya maospati-madiun km.2
Di
          Magetan
Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangandi bawah ini:

Nama                              :Denis bayu pratama
Tempat,tangal lahir           :mgt,27-06-2000
Agama                             :Islam
Setatus                            :plajar
Pendidikan terakhir           :smp
Alamat                             :cileng,poncol,magetan
Nomer telpon                             :085768644676

          Dengan ini memohonkan agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin.Sebagai bahan pertimbangan,berikut saya lampirkan:
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    1 lembar foto copy ijazah
3.    1 lembar foto copy Transkip Nilai
4.    1 lembar foto copy kartu kuning
5.    1 lembar fotop copy SKCK
6.    1 lembar foto copy kartu Identitas (KTP)
7.    2 lembar photo berwarna ukuran 4 x 6

Demikian  surat permohonan ini saya buat, besar harapa saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di PT.SUBUR MAKMUR.atas segala kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


                                                          Hormat saya,
 




                                                                            

                                                (Denis Bayu Pratama)                                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar