Selasa, 29 Maret 2016

ujian praktek vista



Magetan,29 maret 2016
Perihal : lamaran perkerjaan
Kepada
Yth. Bapak pimpinan
PT. SUBUR MAKMUR
Jl. Raya Maospati – Madiun Km. 2
Di
MAGETAN
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                              :Vista Mauliani Sari
Tempat,tanggal lahir         :Magetan,13 juli 2000
Agama                             :Islam
Status                              :Pelajar
Pendidikan terakhir           :SD
Alamat                             :Ds.Cileng,Dkh.Kritik,Kec.Poncol,Kab.Magetan.
Nomor telepon                 :085790996726
          Dengan ini memohon agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin.sebagai bahan pertimbangan,berikut saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    1 lembar foto copy Ijasah
3.    1 lembar foto copy Transkip Nilai
4.    1 lembar foto copy kartu kuning
5.    1 lembar foto copy SKCK
6.    1 lembar foto copy Kartu Identitas (KTP)
7.    2 lembar photo berwarna ukuran 4 x 6

Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di PT. SUBUR MAKMUR. Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.


                                                          Hormat saya,


 
                                                                  
                                                    ( Vista Mauliani Sari )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar