Selasa, 29 Maret 2016

ujian praktek wulan ningtyas



Perihal:Lamaran Pekerjaan                                                  

Kepada
Yth.Bapak Pimpinan
PT.SUBUR MAKMUR
Jl.Raya Maospati-Madiun Km.2
Di
             MAGETAN
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Wulan Ningtyas
Tempat,tanggal lahir: Magetan,19 Januari 2001
Agama:Islam
Status:Pelajar
Pendidikan Terakhir: SMP
Alamat: Cileng,Poncol,Magetan
Nomor telepon:082335686790
                Dengan ini memohon agar dapat di terima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan ,berikut saya lampirkan:
1.Daftar riwayat hidup
2. 1 lembar foto copy Ijazah
3. 1 lembar foto copy Transkip Nilai
4. 1 lembar foto copy Kartu Kuning
5. 1 lembar foto copy SKCK
6. 1 lembar foto copy Kartu Identitas (KTP)
7. 2 lembar photo berwarna ukuran 4x6
                Demikian surat permohonan ini Saya buat,besar harapan Saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di PT. SUBUR MAKMUR . Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.
               
                                                                                                                                Hormat Saya,
                                                                                                               


                                                                                                                                (Wulan Ningtyas)

                                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar