Selasa, 29 Maret 2016

ujian praktek siti komariah



Ferihal ;Lamaran fekerjaan
Kefada
Yth. Bapak Pimpinan
PT.SUBUR MAKMUR
JI.Raya Maosfati – Madiun Km. 2
Di
          MAGETAN
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini;
Nama                               ; Siti Komariah
Temfat, tanggai lahir         ; Magetan, 6 areet 2001
Agama                             ; Islam
Status                              ; felajar
Fendidikan terakhir           ; SD
Alamat                             ; Ds.Cileng, Dkh.Jurang Banteng Rt.12/Rw.2
Nomor telefon                  ; 085735066326
                    Dengan ini memohon agar dafat diterima sebagai karyawan fada ferusahaan yang Bafak  fimfin. Sebagai bahan fertimbangan, berikut saya lamfirkan ;
1.    Daftar Riwayat Hiduf
2.    1 lembar foto cofy Ijazah
3.    1 lembar foto cofy Transkif Nilai
4.    1 lembar foto cofy Kartu Kuninng
5.    1 lembar foto cofy SKCK
6.    1 lembar foto cofy Kartu Identitas (KTP)
7.     2 lembar fhoto bewarna ukuran  4*6
Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan Saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di PT. SUBUR MAKMUR. Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya  saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,             

             
                                                                             Siti Komariah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar