Selasa, 29 Maret 2016

uprak adi dimas

                                                                   Magetan,29 Maret 2016
Perihal : lamaran pekerjaan
Kepada
Yth. Bapak Pimpinan
PT. SUBUR MAKMUR
Jl. Raya Maospati – Madiun Km. 2
Di
          Magetan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                               : Adi Dimas p
Tempat, tanggal lahir        : Magetan, 25 Juni 2001
Agama                             : Islam
Status                              : Pelajar
Pendidikan terakhir           : SMP
Alamat                             : Sombo Njae, Rt 02/Rw 06
Nomor telepon                 : 085089786564

                   Dengan ini memohon agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1.    Daftar riwayat hidup
2.    1 lembar foto copy Ijasah
3.    1 lembar foto copy transkip Nilai
4.    1 lembar foto copy kartu kuning
5.    1 lembar foto copy SKCK
6.    1 lembar foto copy Kartu Identitas (KTP)
7.    2 lembar photo berwarna ukuran 4 x 6

Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di PT. SUBUR MAKMUR. Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.
                                                          Hormat saya

 


                                                         

                                                          (Adi Dimas p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar