Selasa, 29 Maret 2016

ujian praktek khoirul anam

Magetan,29 Maret 2016
 Ferihal lamaran fekerjaan
Kefada
Yth. Bafak fimfinan
FT.SUBUR MAKMUR
Jl.Raya Maosfati-Madiun Km.2
Di
       MAGETAN
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama                      Koirul Anam
Temfat,tanggal lahir  Magetan,21 November 2000
Agama                     Islam
Status                      Lajang
Fendidikan terakhir    SMF
Alamat                     Kritik,Foncol magetan
Nomor telefon           081114567890
         Dengan ini memohon agar dafat diterima sebagai karyawan fada ferusahaan yang Bafak fimfin.Sebagai bahan fertimbangan ,berikut saya lamfirkan
1. daftar riwayat hiduf
2. 1 lembar foto cofy ijazah
3. 1 lembar foto cofy transkif nilai
4. 1 lembar foto cofy kartu kuning
5. 1 lembar foto  cofy SKCK
6. 1 lembar foto cofy kartu identitas (KTf)
7. 2 lembar fhoto bberwarna ukuran 4.6
        Dengan surat fermohonan ini saya buat,besar harafan saya untuk dafat diterima sebagai karyawan di FT.SUBURMAKMUR.Atas segala ferhatian dan kebijaksanaannya saya ucafkan terima kasih.
                                                                            Hormat saya,
                                                                            (Koirul anam)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar