Selasa, 29 Maret 2016

ujian praktek putri junita dewi



Magetan,29 Maret 2016
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth.Bapak Pemimpin
PT.SUBUR MAKMUR
Jl.Raya Maospati-Madiun Km.2
Di
       MAGETAN
  Dengan hormat,
  Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
  Nama                         :Putri Junita Dewi
  Tempat, tanggal lahir  :Sidoarjo,22 Juni 2001
  Agama                       :Islam
  Status                       :Pelajar
  Pendidikan akhir       :SD
  Alamat                     :Ds.Sombo Kec.Poncol Kab.Magetan
  Nomor telepon          :085790409033
                     Dengan ini memohon agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. 1 lembar foto copy Ijasah
3. 1 lembar foto copy Transkip Nilai
4. 1 lembar foto copy kartu kuning
5. 1 lembar foto copy SKCK
6. 1 lembar foto copy kartu identitas(KTP)
7. 2 lembar photo berwarna ukuran 4 x 6
            Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di PT.SUBUR MAKMUR. Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.
                                                  
                                                                      Hormat saya,
                                        
                                                                               
                               
                                                                 Putri Junita Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar