Selasa, 29 Maret 2016

ujian PRAKTEK FIFIT

                                                                                        Magetan, 29 Maret 2016
Perihal : lamaran pekerjaan
Kepada
Yth. Bapak Pimpinan                                   
PT. SUBUR MAKMUR
Jl. Raya Maospati – Madiun Km.2
Di
            MAGETAN
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                          : Fifit novitasary
Tempat,tanggal lahir      : Magetan, 17 september 2000
Agama                         : Islam
Status                          : pelajar
Pendidikan terakhir        : SMP
Alamat                                       : cileng,poncol,magetan
Nomor telepon                : 085736467457
            Dengan ini memohon agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yamh Bapak Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. 1 lembar foto copy Ijazah
3. 1 lembar foto copy Transkip Nilai
4. 1 lembar foTo copy kartu kuning
5. 1 lembar  foto copy SKCK
6. 1 lembar foto copy Kartu Identitas (KTP)
7.  2 lembar berwarna ukuran 4 x 6
            Dengan surat permohonan ini saya buat, besar harapan Saya untuk dapat di terima sebagai karyawan di PT. SUMBER MAKMUR
                                                                                                                                 Hormat saya,
                                                                                              
                                                                                                                                (fifit novitasari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar