Selasa, 29 Maret 2016

ujian praktek bagus

                                                                                                                                                Magetan, 29 Maret 2016

Perihal : lamaran Pekerjaan
Kepada
Yth. Bapak Pimpinan
PT. SUBUR MAKMUR
Jl. Raya Maospati – Madiun Km. 2
Di
                MAGETAN
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                       : Bagus Prasetyo
Tempat,  tanggal lahir          : 10 Januari 2001
Agama                                      : Islam
Status                                       : Pelajar
Pendidikan  terakhir             : SMP
Alamat                                     : Cileng, poncol
Nomor telepon                       : 085607790668

                Dengan ini memohon agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahan yang Bapak Pimpin .Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:
1.Daftar Riwayan Hidup
2. 1 lembar foto copy Ijasah
3. 1 lembar foto copy Transkip Nilai
4. 1 lembar foto copy Kartu Kuning
5. 1 lembar foto copy SKCK
6. 1 lembar foto copy Kartu Identitas (KTP)
7. 2 lembar photo berwarna ukuran 4 x 6             

                Demikian surat permohonan ini Saya buat, besar harpan Saya untuk dapat di terima sebagai karyawan di PT. SUBUR MAKMUR. Atas segala perhatian dan kebijaksanaanya saya ucapkan terimakasih.

                                                                                                                                                Hormat Saya,
 


                                                                                                                                    (                                           )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar